SELAMAT DATANG DI MOMENT BIO CELL ONLINE



Bio cell adalah produk kelas premium dalam bidang kesehatan & kecantikan terbaik yang mengandung bahan utama Human Growth Hormone (HGH) dimana hormon ini memegang peranan amat penting untuk proses pertumbuhan. Pada orang dewasa, HGH membantu memelihara regulasi jaringan dan organ-organ tubuh.

Harga bio cell:
Rp. 1000.000/ botol

info lebih lanjut, kunjungi:


http://biocellonline.com
no telp: 082228520000
alamat: Jl. Ketintang Madya 45, Surabaya

Monday, July 1, 2013

Tips Melembabkan Kulit dengan Masker Alpukat

Wajah yang bersih dan lembab bisa anda punyai jika memakai masker alpukat, secara alpukat memiliki kandungan vitamin E yang sangat di butuhkan untuk kulit.

Kadang sebal juga punya wajah yang kering, baik kering karena kondisi kulit memang demikian atau kering karena faktor lain, misalnya terpaan AC atau kering setelah pulang liburan. Kondisi tersebut tentu saja mengganggu, karena wajah kering biasanya membuat ruam-ruam kecil putih yang sangat mengganggu penampilan.
Jika hal tersebut sedang Anda alami, tenang saja, bahan alami bisa membantu mengatasi masalah tersebut. Gunakan alpukat yang sudah matang! Buah ini mudah Anda jumpai di pasar dan tidak mahal. Alpukat mengandung banyak nutrisi dan gizi yang dibutuhkan kulit Anda, misalnya vitamin A dan E. Kandungan alami dalam alpukat juga bisa melembabkan kulit tanpa membuat kesan berminyak.
Bahan lain yang digunakan adalah madu. Nutrisi alam ini dapat melembabkan kulit secara alami, mengatasi radang pada kulit dan membuat kulit lebih halus dan lembut. Anda bisa memadukan keduanya dalam masker alami buatan sendiri. Yuk dicoba!
Bahan:
1/2 bagian alpukat matang, ambil dagingnya
1 sdm madu
Cara Mengaplikasi:
  1. Lumatkan alpukat hingga halus dan lembut.
  2. Campur dengan madu, aduk hingga tercampur rata.
  3. Pada wajah yang sudah dibersihkan, aplikasikan masker dengan bantuan kuas masker.
  4. Oleskan pada seluruh wajah dan leher, kecuali bagian di sekitar mata dan mulut.
  5. Diamkan selama 30 menit.
  6. Bilas dengan air dingin, keringkan wajah dengan menepuk-nepuk handuk bersih.
Pemakaian masker dapat Anda lakukan seminggu sekali. Selamat mencoba!

No comments:

Post a Comment